Selasa, 02 Agustus 2016

Jika Air Kencing Lengket Dan Bagian Penis Sakit

Jika Air Kencing Lengket Dan Bagian Penis Sakit~Slamat malem dok, dok saya ingin bertanya saya ter inveksi go 2bulan waktu lalu, saya telah ke 3 dokter, namun sampai sekarang ini saya masihlah sangsi dengan kesembuhan saya, soale sehari-hari masihlah kluar cairan bening kental, namun terkadang tiadak namun waktu kencing g nyeri g panas, doketr pertama ke 2 hanya dikkasih atibiotik, dokter ke3 q di kasih sutik. An tungal telah 3x apakah itu obat nya saya g taw, namun g di kasih obat untuk minum dok, suntikan nya itu saat 1 hari saja masihlah rasa sakit, kata dokter saya sutik 3x tar pagi lang namun sekarang ini mAsih kluar cairan bening dang leket dok, saya apa masihlah ter inveksi itu?

Gonore adalah satu diantara type dari penyakit menular seksual yang dikarenakan oleh bakteri Neisseria Gonorrhoeae serta nditandai dengan keluarnya cairan sepeeti nanah dari penis. Pada kondisi yang lebih jelek bisa berlangsung keluarnya darah dari penis serta nyeri ketika BAK.

Penyembuhan yang didapatkan pada penyakit ini mesti sesuai sama kondisi yang tengah dihadapi termasuk juga telah berapakah kali terinfeksi oleh kuman itu. Hal semacam ini menuju pada type antibiotik apa yang perlu dipakai. Lantaran bila anda telah menanggung derita GO sekian kali, jadi penentuan antibiotik sebaiknya lebih khusus untuk mewaspadai ada resistensi pada antibiotik yang umum.

Untuk memperoleh antibiotik yang paling peka baiknya dikerjakan kultur terlebih dulu, hal semacam ini dikerjakan untuk memperoleh type antibiotik mana yang paling efisien untuk mengobati GO yang anda alami. Hingga konsultasi dengan dokter spesialis kulit serta kelamin begitu dibutuhkan.

Anda bisa lakukan beberapa tips berikut ini :

Jauhi bertukar-ganti pasangan
Membawa dan pasangan seksual anda untuk dikerjakan therapy lantaran hal itu dapat mengakibatkan penularan yang terus-terusan hingga anda senantiasa diserang GO
Melindungi kesehatan serta kebersihan organ intim anda
Mengkonsumsi air mineral 2-2, 5 liter dalam 1 hari


Informasi Lebih lanjut Hubungi No Cs. Kami di atas Atau beli Obat Gonore di Toko Pedia Klik Di sini
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.